19 Oktober 2008

Bintang 1st Birthday


Nggak ada pukul "pinata", nggak ada perayaan besar, cuma ucapan selamat, ciuman dan kado-kado dari Mama Papa, Eyang-eyang, Tante, kue brownies kukus dengan lilin. Semoga panjang Umur, sehat selalu dan kelak jadi orang yang berguna.


Perayaan ulang tahun pertama Bintang mungkin nggak semeriah lainnya, dengan pesta kecil, terompet, goodies, pinata, teman-teman, balon warna warni, tapi pagi itu sudah siap kue brownies kukus dengan lilin dan doa khusus buat Bintang. Tanpa terasa sudah setahun ini kita menjadi orangtua buat Bintang. Dengan suka dan dukanya. Setahun lalu Bintang lahir, tepat jam 12.10, bayi gantengku sudah besar sekarang, 1 tahun!!!

Diumurnya yang setahun ini, Bintang sudah bisa manggil Mama, Papa, dan berjalan (meski masih dipegangi), sudah punya lagu favorit, "Moon River" dan "Que sera-sera".


Beberapa minggu sebelumnya sudah minta main dorong-dorongan. Tiap ada keranjang, baskom, dia masuk lalu minta didorong. Akhirnya pilihan kado jatuh pada sepeda dan otopet. Untuk seumur hidupku, baru aku tau rasanya, satu ekspresi bahagia dari anakku sendiri yang senang dengan sebuah kado, serasa dunia tergenggam. Doa Mama selalu bersamamu Bintang...


1 komentar:

Demona Pastime mengatakan...

Hepi bezdee Bintang....udah gede bener keliatannya kalo pake kostum...he he he
Mak kalo diinget inget kita baru2nya akrab pas Mika setaon ya