10 Oktober 2008

Hal Baru



Lebih dari sebulan nggak update blogger, banyak juga yang kelewat untuk diceritakan. Mulai dari Ulang Tahun, Ulang bulan, pekerjaan baru, sampai asisten baru.

Kado Ulang Tahun berupa.."pekerjaan baru".
Pekerjaan baru ini membuatku harus pasang akses speedy unlimited, voip box, practising english more and more, day by day..(cie cie..), lembur-lembur terus depan komputer.

Pekerjaan baru ini memaksaku untuk akhirnya mencari seorang pengasuh buat Bintang. Awalnya bukan hal yang menyenangkan, karena tidak biasa ada orang lain, percaya pada orang lain, tapi lama kelamaan cukup terasa bantuannya. Pekerjaan jadi lebih fokus, apalagi setelah mulai bisa menggantikan aku "nyuapin" Bintang, gendongin dan main. Duh semoga Bintang nggak merasa terabaikan olehku. Pengasuhnya ini cukup pengalaman dalam mengasuh anak kecil, jadi Bintang lebih "anteng" dan bahagia...sesekali tetap mengajakku main petak upet, kejar-kejaran...juga minta dipelukin sebentar. Aku merasa cukup beruntung bisa mendapat tawaran pekerjaan seperti ini, bekerja tapi dari rumah, masih bisa melihat dan berada dekat dengan Bintang.



Bintang sudah bisa berdiri sendiri, jalan dititahnya sudah mulai ringan, sudah mulai menunjukkan keinginan ini itu dan mulai mudah marah oleh larangan..hmmm...susah juga ya...

Lebaran ini kita sekeluarga ke Solo, mengunjungi Eyang tercinta suamiku, Eyang Yut Putri nya Bintang...hehehe..seru seru..Meski harus menempuh jalan darat yang lama, cukup membosankan buat Bintang, 10 jam...selama itu hampir seluruhnya berada di mobil....duh capek pasti dan ribet...Bintang lulus ujian pergi jarak jauh....hehehe



Jalan-jalan ke Laweyan liat-liat Batik...belakangan ini pola baju yang kuminati lebih condong ke Batik, memang suka batik, tapi belakangan ini lebih lebih lagi.. Aku nemuin model dan corak Batik yang unik, gelap dan antik...Bintang juga dapet baju dan boneka Batik...(biar inget darah budaya dan culture nya...)



Bulan September Oktober yang penuh kerjaan hosting dan website yang musti dirampungin, mata suami jadi mirip panda, item, karena seringnya bergadang dan suka rebutan komputer juga kalo malam...Bulan penuh berkah sebenarnya...penuh kerjaan...selalau berharap seandainya jam itu 36 jam...apa mungkin?

Tidak ada komentar: